Udin Komarudin
Udin Komarudin
  • Mar 22, 2024
  • 5624

Peringati Hari ke-11 Bulan Suci Ramadhan, Polres Mesuji Gelar Acara Buka Bersama TNI-Polri dan Awak Media

Peringati Hari ke-11 Bulan Suci Ramadhan, Polres Mesuji Gelar Acara Buka Bersama TNI-Polri dan Awak Media
Buka Bersama TNI-Polri dan Awak Media Kabupaten Mesuji

MESUJI - Memasuki hari ke-11 Bulan Suci Ramadhan, Polres Mesuji menggelar acara Buka Bersama TNI-Polri dan Awak Media Kabupaten Mesuji. Acara ini berlangsung di Pos Sat Lantas Polres Mesuji, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, dalam rangka Jumat Curhat. Jumat [22/03/2024]

Sebelum memulai acara buka bersama, rombongan tersebut membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Timur.

"Kami dari Jajaran Polres Mesuji menggelar acara buka bersama dengan tema 'Berbuka Bersama TNI-Polri dan Awak Media' dalam rangka Jumat Curhat, sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Awak Media, " ungkap Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan bentuk konkret dari hubungan harmonisasi yang erat, di mana semua pihak bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

"Kami mengundang rekan-rekan media untuk memberikan saran dan kritik. Apabila kinerja kami kurang memuaskan dalam memberikan pelayanan, kami akan sangat menghargainya dan akan segera melakukan perbaikan agar pelayanan kami dapat menjadi lebih baik lagi, " tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengharapkan agar hubungan yang baik antara TNI-Polri dan Awak Media dapat terus terjaga, sehingga dapat mendukung semua pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Mesuji.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Mayor Inf Sutoto dari Koramil 01/SP, Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apri S.E, Wakil Kapolres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Ketua Pokja Humas Polres Mesuji Jumani, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Personel Koramil 01/SP Simpang Pematang, Personel Polres Mesuji, Anggota Pokja Humas Polres Mesuji, dan Anggota PWI Kabupaten Mesuji.

Bagikan :

Berita terkait

MENU